Logo Umaku Jasa Landingpage

Mempersiapkan generasi cemerlang, untuk masa depan Indonesia Sholeh

Dapat Duit Dapat Pahala

Berikut adalah beberapa keuntungannya:

  • Komunitas mama-mama sholeha
  • Gak cuma Jualan, Banyak Sharing Parenting, Kesehatan keluarga, Motivasi
  • Dibimbing Jualannya
  • Marketing Kitnya Lengkap
  • Mudah Mulainya
  • Dan terpenting, PRODUKNYA LARIS MANIS DI PASARAN!

Itu doang? tunggu dulu.. masih ada lagi mam,

  • Nggak harus ninggalin rumah
  • Nggak harus jauh dari anak
  • Nggak harus cekcok dengan suami
  • Nggak harus ada tempat kerja
  • Nggak harus terikat jam kerja
  • Nggak harus disuruh-suruh atasan
  • Nggak harus tutup poin
  • Nggak harus ada gudang
  • Nggak harus nyetok barang
  • Nggak harus modal besar

dan KERINGANAN-KERINGANAN lainnya. Ahh, pokoknya MENGUNTUNGKAN BANGET! Gak ada ruginya…

Dan sekarang, peluang menguntungkan tersebut sudah ada di depan mata mam:

Apa itu UMAKU?

Logo Umaku Jasa Landingpage

UMAKU adalah komunitas mama-mama sholeha yang bergerak bersama-sama demi satu tujuan mensholehkan generasi indonesia dengan teknologi sesuai kemajuan zaman

Berikut adalah beberapa produk Terlaris yang kami pasarkan:

OLEH KARENA ITU...

Selain untuk Syiar Da’wah, kami mengerti bahwa mama ingin sekali membantu suami dalam mencari penghasilan tambahan untuk kebutuhan keluarga.

Dan kami pun mengerti, Mungkin Mama bingung :

  • Kepengeeen banget usaha, tapi bingung mau usaha apa?
  • Udah kebayang sih mau usaha apa, tapi bingung gimana cara jualannya?
  • Udah bisa cara jualannya, tapi terpaksa harus terus ninggalin rumah
  • Dan penderitaan lainnya, maka daripada itu, kami hadir untuk memberikan solusi atas permasalahan tersebut.

SADARKAH MAMA?

Mama adalah orang yang LUAR BIASA!

Ibarat kata, Mama ingin tetap menjadi madrasah pertama bagi anak, seperti kata Hadits, tapi juga ingin tetap berbakti dan membanggakan suami. Buktinya, Mama ingin tetap berada di dekat mereka dan membahagiakannya. Iya, kan?

KENAPA UMAKU HADIR?

Karena kami paham, banyak orang di luar sana yang ingin:

  • Mendapat penghasilan tambahan, tapi kebingungan mau ngapain
  • Udah disuruh jualan, tapi gak ada pembinaan sama sekali
  • Udah gila-gilaan jualan, eh gak ada bonus menggiurkan untuk dikejar

Tak hanya itu, begitu Mama join, akan tergabung dalam grup khusus dan mendapatkan:

Resmi terdaftar menjadi reseller

Produk Knowledge Training

Marketing Kit Produk

Bimbingan cara jualan

Komunitas positif

Tunggu apalagi Mam?

Mama cukup berinvestasi sebesar:

Rp 149.000,-

Promo Pendaftaran Hari Ini cukup investasi:

Rp 0,-

Sekali Lagi, Daftarnya Beneran GRATIS!

Semoga kita jodoh untuk berbisnis dan mensyiarkan Islam bareng ya Mam.

Copyright @2019 Umaku – All Rights Reserved
Design by Landingpage Indonesia